MOD CANTER BUSSID GRATIS | Canter By Hari Sadewo (HSD) Part Kepala truk + mesin By Shiver Zwin

Assalamualaikum Wr Wb

Halo semua, selamat datang kembali di situs share mod bussid saya. Pada kesempatan kali ini, saya akan share beberapa varian mod truk canter untuk game bussid.
Mod ini base asalnya milik saya (Hari Sadewo) tapi kepala truknya punya shiverzwin. Ada beberapa part lain juga milik shiverzwin namun sudah saya gabung dengan punya saya.

mod nya...

Detail ? Nilai sendiri
Bagus ? Relatif, gimana orang yang main
Keren ? Coba aja sendiri deh, biar gak penasaran lagi nanti juga kalian akan rasakan sendiri kok

Mod nya bisa di bilang stabil saat di mainkan di handphone, enggak berat, enggak ringan juga. Untuk ram 1 gb saya kira masih bisa main dengan setelan medium.
Mod ini sudah di test di samsung J5 2015. Dan lancar-lancar aja, enggak ada kendala seperti force close.

Ukuran mod nya sekitar 25 Mb, sudah saya compress untuk kalian download agar tidak boros kuota menjadi 7 Mb saja.

Walaupun ukuran file mod nya lumayan besar, tapi itu tidak terlalu berpengaruh karena ukuran mod bukan patokan mod itu berat atau tidak. Tapi yang jadi patokan berat atau tidaknya adalah banyaknya face (mungkin triangular  bisa jadi masalahnya), besaran tekstur yang digunakan. Dan efek pantulan permukaan objek / refflection yang diberikan oleh modder di mod nya saat convert menggunakan bussid vehicle editor.
Dan mod ini sudah saya atur agar tetap stabil di Handphone spek rendah.

Penasaran penampakanya? Berikut saya sertakan gambarnya saat dalam game :








Mod ini ada 3 varian, bedanya cuma jenis muatan dan bentuk terpal bak saja. Sementara 3 varian dulu karena saya gapunya komputer untuk membuat banyak-banyak mod. Ini saja hasil main di warnet (ini reedit ya, bukan bikin)

Barikut ke 3 varian itu. Link nya di bawah gambar ya.




(Template dan Xor kaca untuk membuat livery, format .png)
Template Download
Xor kaca Download

Yang katanya link nya susah. Saya kasih cara deh.
-Kamu mencet link nya.
-nanti muncul halaman, scroll kebawah sedikit. Ada please wait 10 second / detik. Tunggu sampe muncul (Click Here To continue) klik itu
-kalo muncul halaman baru berisi iklan, close aja. Sisain halaman safelinku
-tunggu link sampai ada bacaan "your link aost ready".
-klik get link nya, tekan agak lama sampai muncul pilihan buka halaman di tab baru dengan alamat mediafire.
-udah, download aja
Cara pasang, bagi yang gatau :
-ekstrak modnya dulu karena itu format .zip
-pasang mod dengan cara copy file .bussidmod ke alamat penyimpanan kamu di : Internal/Bussid/mods
-buka bussidnya
-cari mod di garasinya

Udah.

Sekian terimakasih, selamat mencoba mod nya

Comments

  1. Mod nya bagus banget bang terus berkarya dan semoga kebalik komputer

    ReplyDelete
  2. Bagus modnya om
    Tapi comment atas kok kebalik komputernya
    Mas Hari bukan kelelawar bang:)

    ReplyDelete
  3. Keren banget mas modnya, soundnya keren, tinggal suspensi aj lagi yg kurang empuk, sepebihnya udh keren banget

    ReplyDelete
  4. mod yg sangat bagus...next update beban diperberat lgi bang...☝️������

    ReplyDelete
  5. Buat mod lagi lah bang hari aku suka mod yang dibuat bang hari Sadewo😃

    ReplyDelete
  6. Base terbaru nya ada disini ya.

    Link :

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

UPDATE mod canter free/gratis BUSSID by Hari Sadewo x Shiverzwin | BUS SIMULATOR INDONESIA MOD | Link Mediafire

MOD BUSSID ISUZU NMR71 (base by HSD) || FREE