MOD angkot Modif V2 reedit HSD ala bogor-sukabumi (Base Maleo) | MOD BUSSID

SafelinkU | Shorten your link and earn money
Assalamualaikum.

Hallo gaes, kali ini saya akan menshare MOD angkot V2 untuk Bussid reeditan saya. Karena sebelumnya hasil reeditan Pujo S, oiya gan, ini bukan base saya, Tp punya maleo.
Nah apa perbedaanya hasil saya sama hasil pujo?
Berikut list nya.
- Face depan dan belakang di ganti total
- Body kit baru
- Support stiker kaca dan lampu depan
- Wheel di ganti
- Kabin penumpang saya tambahkan aksesoris audio dan tv. Tentunya dengan variasi neon
- steer dan wiper di fix
- handling di fix
- lampu kedip kedip di bemper depan jika di gas. (Akan terus di kembangkan jika banyak yang suka)

SS in game






Size sekitar 4 Mb saja
Download disini : DOWNLOAD

Terimakasih bos ku sudah mau mampir

Wassalamualaikum

Mau daftar safelinku? Berpenghasilan hanya dengan mengupload file dan membagikan link?

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Comments

  1. Thanks bro, mirip angkot abang saya cibinong-cisalak

    ReplyDelete
  2. Kalian klik donwload
    Setelah itu klik process to get link
    Terus kalian tunggu lima detik(please
    Wait...5)jika sudah akan muncul tulisan
    (Get link)setelah itu akan muncul tulisan

    Angkot ModifV2 HSD.bussid...
    Template Angkot V2.png...
    Kalian pilih tanda panah kebawah
    Dan kalian akan di arahkan ke mediafire

    ReplyDelete
  3. Update dong bang angkotnya biar makin keren

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

UPDATE mod canter free/gratis BUSSID by Hari Sadewo x Shiverzwin | BUS SIMULATOR INDONESIA MOD | Link Mediafire

MOD CANTER BUSSID GRATIS | Canter By Hari Sadewo (HSD) Part Kepala truk + mesin By Shiver Zwin

MOD BUSSID ISUZU NMR71 (base by HSD) || FREE